Telah Hadir BBM Resmi untuk Android versi 2.3

February282014
images.jpeg

Kabar gembira buat pengguna Android gingerbread, sekarang!! sudah bisa BBM-an karena Blackberry Limited telah mengeluarkan secara resmi BBM untuk Android versi 2.3 (gingerbread),ketika sebelumnya Android versi 4 keatas telah lebih dahulu merasakan chat dengan aplikasi ini, maka sekarang giliran Android 2.3 yang mendapat kesempatan untuk mencoba chatting dengan BBM.

Untuk mendownload silahkan kunjungi Play Store jangan sampai ketinggalan..!!!!

Mengetahui ID Mywapblog

July192013
Ok.. kali ini ane ingin share cara mengetahui ID mywapblog dengan mudah . . . Yang baca posting ini pasti sudah tahu kegunaannya, kalau belum komen aja.. caranya cukup mudah, pada bagian kilasan terdapat statistik pengunjung yang menampilkan jumlah pengunjung setiap harinya, Kamu tinggal download gambar tersebut otomatis judul gambar adalah id blog kamu ... mudah kan, contoh: 308262.gif (id blog... [Baca selengkapnya]

Akhlak Menurut Imam Al-Ghazali

March272013
Akhlak ialah karakter yang menetap kuat di dalam jiwa. Ia merupakan sumber tindakan yang muncul secara alamiah tanpa pemikiran dan perenungan. Jika tandakan yang muncul itu indah dan baik, ia disebut akhlak yang indah (khuluq hasan). Sebaliknya, jika yang muncul itu tindakan yang tercela dan hina, ia disebut akhlak buruk (khuluq sayyi'). Orang yang menyedekahkan hartanya sesekali saja untuk kepentingan... [Baca selengkapnya]

Brothers In Arms Art Of War Touchscreen

January182013
Thumbnailsetelah sebelumnya saya udah share tentang Predators Touch Screen Landscape kali ini saya ingin ngenalin game java yang cocok buat handphone touch screen dengan ukuran 240X320. ini sob screenshotnya udah tau nggak game apa ini,ya ini game Brothers In Arms Art Of War(download.jar) sekian dulu untuk kali ini sob,untuk pengguna samsung champ c3303i dapat mengubah settingan java biar bisa download game di... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas